Daftar Harga Kanopi Minimalis Per Meter Persegi 2020

Harga Kanopi Terbaru - Banyak sekali aspek terpenting dalam pembuatan desain eksterior rumah tampak lebih indah. Salah satunya yaitu pembuatan kanopi. Untuk jenis kanopi sendiri cukup banyak dan beragam. Namun semuanya tergantung dari masalah harga kanopi. Jika ingin mendapatkan yang berkualitas baik, tentui akan dikenakan budget yang sedikit lebih mahal. Disamping itu, setiap pemilihan kanopi juga di perhitungkan mulai dari tiang hingga atap juga diperhatikan. Namun pembuatan kaopi juga bisa dipertimbangkan jika masalah budget tipis. Mengingat kanopi sendiri berfungsi sebagai pelindung kendaraan dari hujan dan panas. Selain itu juga dapat berfungsi melindungi pintu, jendela dan warna cat tembok agar tidak cepat memudar.
Harga Kanopi Per Meter Minimalis @ teralispagarkanopi.blogspot.com
Ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa di pilih, mulai dari bahan besi hollow yang berbentuk bulat atau kotak. Untuk bahan ini, lebih dikenal memiliki harga murah, tapi memiliki kelemahan mudah berkarat. Untuk harga kanopi besi hollow tergantung dari ukuran dan tebal material. Kemudian bisa menggunakan kanopi besi galvanis. Bahan galvanis dikenal memiliki kekuatan tehadap anti karant yang tinggi. Ciri-ciri bahan ini sendiri biasanya berwarna keabu-abuan. Jadi besi galvanis cukup direkomendasikan, sehingga umur dari kanopi menjadi lebih awet dan tidak mudah kropos. Selain itu galvanis sendiri juga sering dipakai sebagai bahan dasar pagar besi.

Bahan selanjutnya dari pembuatan kanopi yaitu besi stainless. Jika dilihat dari tampilan akan terlihat sangat mewah dan tahan terhadap karat. Bahkan jika kanopi terbuat dari bahan stainless murni, maka akan kuat, hingga tahan lama tanpa perlu dilapisi dengan cat besi. Untuk masalah harga kanopi stainless sendiri dilihat dari grade bahan tentu cukup mahal. Mengingat dalam proses pengerjaan stainless relatif lebih sulit, karena diperlukan alat las secara khusus. kemudian yang terakhir yaitu kanopi bahan polycarbonate merupakan lapisan lembaran yang digunakan sebagai atap canopy. Sebenarnya bahan ini sebagai pilihan ketika pengguna ingin lebih terkesan modern.

Dengan banyaknya jenis dan model kanopi, memang akan membuat bingung masyarakat dalam memilih. Dari setiap masing-masing jenis juga akan memiliki keunggulan, misalnya saja untuk kanopi polycarbonate ada yang mempunyai garansi hingga 10 tahun tergantung merk. Oleh sebab itu saat ini banyak yang mulai meninggalkan kanopi dari bahan kaca dan plastik untuk beralih menggunakan polycarbonate. Untuk  merk yang umum digunakan dipasaran yaitu starlite, twinlite, zincalume, alderon dll. Nah bagi anda yang ingin mengatahui masalah harga kanopi per meter, berikut kami sudah menyiapkan daftar lengkapnya.

Harga Kanopi Murah 2016
Harga kanopi solarlite
Model Kanopi Bahan Kanopy Harga Per Meter
Kanopi Policarbonat Solarlite Alt 1 Besi hollow 4×4 (1,2) Rp. 455.000
Kanopi Policarbonat Solarlite Alt 2 Besi hollow 4×6 (1,2) Rp. 485.000
Kanopi Policarbonat Solarlite Alt 3 Besi hollow 4×8 (1,2) Rp. 505.000
Harga Kanopi Twinlite
Model Kanopi Bahan Kanopy Harga Per Meter
Kanopi Policarbonat Twinlite Alt 1 Besi hollow 4×4 (1,2) Rp. 525.000
Kanopi Policarbonat Twinlite Alt 2 Besi hollow 4×6 (1,2) Rp. 550.000
Kanopi Policarbonat Twinlite Alt 3 Besi hollow 4×8 (1,2) Rp. 675.000
Harga Kanopi Zincalume
Model Kanopi Bahan Kanopy Harga Per Meter
Kanopi Zincalume Alt 1 Besi hollow 4×4 (1,2) Rp. 400.000
Kanopi Zincalume Alt 2 Besi siku 4×4 (3,2) Rp. 400.000
Harga Kanopi Alderon
Model Kanopi Bahan Kanopy Harga Per Meter
Kanopi Alderon Alt 1 Besi hollow 4×4 (1,2) Rp. 800.000
Kanopi Alderon Alt 2 Besi hollow 4×6 (1,2) Rp. 950.000
Kanopi Alderon Alt 3 Besi hollow 4×8 (1,2) Rp. 1.100.000

Baca referensi lain di halaman harga kanopi.

Demikian itu tadi informasi harga kanopi per meter persegi terbaru 2016 yang dapat kami informasikan. Sebagai catatan bahwa harga yang sudah saya cantumkan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi harga material dan tingkat kerumitan daro model kanopi. Jadi alangkah lebih baiknya untuk langsung mengunjungi bengkel las pagar kanopi yang ada di kota anda.